Oct 22, 2009

ADA TEMPAT MENGHARUKAN DI JAKARTA

Syalom anak-anakku,


Hari ini ibumu masih di Jakarta. Sudah mulai sutris. You know ibumu ini memang gak suka kota besar. Banyak orang, barang, kendaraan, gedung2 berdesakan, jalan sempit atau lebar tapi macet, kendaraan berjubel ooohh

Lihatlah foto2 ini aku ambil dari dalam mobil, perjalanan dari kantor Kemang ke tempat customer di daerah Kemayoran. Namanya Danau Sunter.

Tak kusangka ada tempat seperti ini di Jakarta.

Ada seorang bapak-bapak sendirian duduk di pinggir danau. Betapa indahnya seandainya sekarang ini sedang liburan, bukan lagi kerja dan dikejar2 waktu. Aku bisa turun, berhenti, dan ngobrol2 sama si bapak. I wonder apa yang sedang dipikirkannya.

Di bagian lain, ada beberapa pohon, sehingga pasti sangat nikmat kalau kita menggelar tikar lalu makan siang di situ.

I know orang pasti ketawa kalau baca tulisan ini, juga kalian, apalagi orang Jakarta sendiri yang lebih tertarik pada mall, mobil mewah, peralatan canggih, pokoknya yang berbau metropolis.

Bukannya aku gak suka semua hal modern dan metropolis, of course suka karena itu saah satu tanda kemajuan jaman.

Tetapi tempat seperti danau inilah yang bagiku menyentuh hati. Danau, air, daun, pohon, gunung, orang2. Mengingatkan pada tangan perkasa yang menciptakannya. Allah kita yang hebat. Dan menemukan tempat seperti ini di Jakarta is a wow!

Sekarang ibumu sudah sampai di tempat customer, masih menunggu di lobby, jadi bisa menulis ini. Sebentar lagi dimulai meetingnya.

I love you all. Muah.

Powered by Telkomsel BlackBerry®



No comments: