Oct 22, 2009

Kerupuk Terung di Jakarta Yang Sungguh Sexy

Masih dalam rangka Perjalanan dinas di Jakarta, mengunjungi perusahaan shipping di daerah Kemayoran. Tadi pagi tidak sempat sarapan, sementara perjalanan dari kantor Kemang menuju lokasi alamak lama niaaan.

Sampai di kantor perusahaan ini masih lama menunggu. Kira-kira 1 jam baru meeting dimulai. Hanya beberapa menit tidak sampai 1 jam. Tapi setengah hari habis hanya untuk prospek ini.

Selesai meeting perut keroncongan berat, satu-satunya yang available dengan cepat adalah nasi padang di pinggir jalan. You know I'm not a fan of nasi padang tapi tak koat lagi untuk cari yang lebih baik. Tapi Puji Tuhan yang membuat situasi buruk menjadi berkat. Walaupun di pinggir jalan, makanannya enak, dan ada kerupuk terung yang sungguh sexy. Bulik Santi pasti ngiler-ngiler kalau melihat ini. Itulah yang kupikirkan ketika menyempatkan diri untuk memotret si kerupuk sebelum kulahap. Nyam nyam!

Pulangnya melewati Istana Negara. We lah, sekian tahun jadi anak sekolah, baru kali ini punya kesempatan melihat dari dekat istana negara. Coba kelihatan presiden SBY sedang bermain-main di rumput halamannya pasti lebih asyik. Tapi lha po presiden kok nyak-nyakan bermain-main di rumput halaman istana, bisa-bisa press geger memberitakan presiden kurang gawean hehehe.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: