Oct 10, 2009

Terdampar di J.Co Sutos

Selamat pagi nok dolokku,

Guess ibumu sedang ngapain. Semalam tidak tidur, cuma setengah jam ngeliyep persiapan untuk hari ini.

Ada Business Review Meeting dengan semua direksi, komisaris, dan shareholders. Jadual ibumu untuk "dibantai" mestinya sekarang ini. Tapi ada presentasi juga untuk calon customer. Terpaksa aku minta jadual "pembantaian" diswitch dengan yg lain supaya bisa ke Sutos dulu baru nyusul ke Biz Review dan presentasi laporan jam 14.

NJekethek yang presentasi yang di Sutos mundur. Katanya jam 14:00 juga. Lha dalah! Lalu aku minta diusahakan maju jam 12:00 supaya bisa make it utk meeting jam 14:00. Entahlah bisa atau tidak, sekarang aku menunggu di J.Co sambil terkantuk2. Dilepen pisan.

So aku di J.Co sekarang, ini foto donatnya. Muanis puol sampai ngilu di gigi. Jadi ngeri mau makan lagi.

Di sebelahku duduk2 para manusia yang katanya krew tv. Dandannya seperti artis. Aku berpikir, gimana ya rasanya jadi orang seperti itu, yang bisa meluangkan pikiran untuk punya dan pakai bulu mata palsu segala. Kok sempat ya, terus bangunnya jam berapa, mandi jam berapa, dandan berapa jam.

Anyway. Aku tahu kalian sedang berjibaku dengan aktivitas masing-masing. Memi sedang maju lomba, Tata di kelas, Mbel sedang ngurus kontrakan baru. Doaku menyertaimu nok, baik-baiklah.

I love you pol!

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: