Oct 9, 2009

Mas Brian Takut Sapu

Lupa tanggal berapa, tapi pagi itu Warin sedang bersih-bersih sementara aku mandi. Begitu selesai mandi Warin dengan gopoh cerita untung tadi aku gak lihat. Mas Brian sedang nangkap walang, terus walangnya langsung digepuk sapu sama Warin.

Warin menambahkan bahwa walangnya sudah dalam keadaan lemas tak bergerak, kemungkinan sudah mati karena dibanting2 Mas Brian.

Aku lega walaupun kasian banget nasib si walang, tapi kemudian baru sadar, terus nasib Mas Brian bagaimana. Aku tahu dia takut sapu. Warin juga baru sadar bahwa sementara aku selamat dari teror belalang Mas Brian ini lenyap.

Aku panggil2 Mas Mes tak muncul juga, tapi kemudian ada suara ngik ngik dr balik pintu kamar mandi sebelah.

Weala lihatlah fotonya, Mas Brian ternyata sedang meringkuk disela2 bath tub menyelamatkan diri dari teror sapu.

Oala Mas Brianchu yang malang. Lha ganethenge ngono kok ya takut sapu. Entahlah dia punya pengalaman buruk apa dulu sampek trauma sama sapu.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: