Oct 9, 2009

Selamat Pagi Bapa

Selamat pagi Bapa,

Terima kasih atas penciptaan hari baru ini. Terima kasih atas berkat-berkat yang baru pada hari ini, pekerjaan-pekerjaan tanganMu yang besar akan terjadi pada hari baru ini.

Aku berdoa untuk semua anak-anakku, Sella, Memi, Tita dan mengucap syukur atas pemeliharaan dan perlindunganMu terus menerus atas mereka.

Banyak hal yang mereka alami dan banyak hal berkecamuk dalam hati mereka. Ada yang bisa diceritakan ada yang hanya Engkau dan mereka saja yang tahu. Ada yang bisa mereka ungkapkan dalam doa ada yang tidak. Tetapi Engkau Tuhan yang Maha melihat, Engkau mengenal mereka sejak sebelum dunia dijadikan, dan Engkau telah mengasihi mereka. Itulah yang membuat hatiku tentram karena aku percaya akan kedigdayaan kasihMu.

Aku berdoa untuk ibuku, adik-adikku beserta masing-masing keluarga mereka, dan mengucap syukur atas pemeliharaanMu.

Aku mengucap syukur atas penyertaanMu dalam setiap tahap hidup kami.

Semakin aku merenungkan, semakin kusadari sungguh Engkaulah pertolonganku.

Bimbing aku dalam melakukan pekerjaan hari ini Bapa kiranya hanya kuasaMu yang menggerakkan aku, memberkati pekerjaan tanganku sehingga menjadi berkat bagi semua orang, dan dengan demikian namaMu semakin dimuliakan.

Terima kasih Bapa, dalam nama Yesus Kristus, Tuhan dan Juru Selamat kami. Amen


Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: