Feb 25, 2010

Beautiful Tuban

Memanjakan mata dan hati menikmati pemandangan indah tidak harus meluangkan waktu untuk libur, atau menabung supaya bisa bertamasya secara khusus. Fot0-foto ini hasil jepretan kamera handphone yang biasa-biasa saja, tapi tetap berhasil menangkap keindahan pemandangan di sepanjang jalan Surabaya - Tuban - Semarang.

Diambil tidak dalam rangka liburan, tapi disela-sela pekerjaan dan meeting dengan customer di Tuban. Amboi ... baru kali ini aku melihat jalan raya begitu indah dengan hamparan laut luas di salah satu tepinya. Matahari sedang beranjak tenggelam, sisa sinarnya membiaskan warna-warna agung di langit, yang kemudian menjadi semakin indah ketika air laut yang tenang memantulkannya.

Cahaya lampu kota di kejauhan menambah suasana menjadi semakin syahdu. Lelah raga dan jiwa seakan seketika itu juga terobati.

Perjalanan Surabaya - Tuban di awal tahun ini tak terlupakan. Aku tahu setelah semuanya selesai, entah kapan lagi aku bisa ke Tuban dan menikmati keindahan alamnya. Tapi sempat terucap janji, suatu saat aku akan kembali, dan berlama-lama duduk di pinggir jalan menghadap pantai sambil menikmati es kelapa muda, tanpa dikejar-kejar jadual meeting dan deadline proposal!

I will be back!!!

Posted by Picasa

No comments: