Dec 16, 2009

Mas Brian Masih Mencintaiku

Ini expresi Mas Brian tadi pagi. Aku baru datang setelah beberapa hari wira-wiri Jakarta Semarang. Masuk rumah Surabaya disambut Mas Brian di depan pintu dan langsung guling-guling dengan endhelnya. Sayangnya aku sudah terlambat untuk mengejar jadual meeting gara-gara kereta terlambat malam sebelumnya, sehingga sampai Surabaya juga terlambat, sehingga aku tak bis aberlama-lama kangen2an. Setelah aku peluk ala kadarnya, aku langsung naik ke atas ambil peralatan mandi dan bleng! Masuk kamar mandi.

Beberapa saat mbak-mbak kost mulai bengok2 ya ampun buk, ditungguin lho di depan pintu kamar mandi. Aku menjawab, mosok sih dan langsung aku panggil "Mas" dan Mas Brian menjawab. Lalu kubuka pintu kamar mandi sedikit. Dan ooohhh ternyata Mas Brian menunggu dengan manis di depan pintu kamar mandi ngeleset di atas keset.

Aku sungguh tersanjung setelah kemarin-kemarin aku disiwak. Ternyata walaupun tetap masih kasmaran sama si kucing cemewek menthel itu, anakku lanang masih tetap mencintaiku, dan masih kehilangan kalau aku pergi berhari-hari. Oohh baby ....
Posted by Picasa

2 comments:

manajemenhati said...

setia banget BRIAN?
apa yang sudah kau lakukan yerhadap dia?

KitriDewi said...

Aku setia menyediakan wiskas, aku setia menyambutnya walaupun dalam keadaan kotor habis guling2 pacaran sama ceweknya, aku bawa ke klinik dan aku biayai untuk opname seminggu sampai kakinya sembuh. Tapi terlebih dari itu, aku mencintainya, and he knows kekekekek